Posted in Tuna Wisma

Kartu Pos dari Nagoya, Mau?

Berhubung masih ada sisa sekitar beberapa bulan lagi sebelum saya balik ke Indonesia, saya mau bagi-bagi kartu pos. Lebih baik kalo bisa saling bertukar kartu pos :))

Ada 5 lembar yang akan dikirim dari Nagoya sekitar Agustus-September. Kalau mau, tinggalkan komentar dan email ya ^^ (contoh emailnya kayak gini: annisaf(at)gmail(dot)com)

PS. diutamakan yang berada di luar Jepang hehe.

IMG_8267.jpg
contoh kartu pos-nya
Advertisements

Author:

Pembelajar, ingin menjadi ibu plus guru keren di masa depan. Bercita-cita punya perpustakaan sendiri di mana anak-anak bisa belajar dan mendengarkan cerita seminggu sekali.

25 thoughts on “Kartu Pos dari Nagoya, Mau?

    1. Habisnya kata kamu udah ada email πŸ˜›
      jangan dijadiin bungkus tempe tapinya ya! alamat (lagi) dong mai yang lengkap pake kode pos, ke inbox fb. pake alamat lab aja po biar bisa nyampe (?)

      Like

    1. Ndaa peraturannya di luar Jepang neng πŸ™‚
      Tp gapapa deh, Sayonara postokaado :”)

      Masih ada sisa 1 buat yg di luar Indo berarti yah πŸ™‚

      Like

Kindly share your thoughts here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s