Posted in Tuna Wisma

No one know you like…

tumblr_n96imay62s1qaemsgo1_1280

image source: here

“Harga mesin jahit berapaan sih buk?”

“Ya tergantung mereknya. Sampeyan mau merek apa?”

“Wah, nggak tau. Yang kayak kata ibuk dulu punya, warnanya putih bisa model macam-macam jahitan. Pengen aja punya..”

“Ooh, beli xxxxx aja. Bulik juga pake itu. Kalo beli biasanya ada bonus kursus sebulan sampe tiga bulan. Lumayan kan buat sambil istirahat…”

“Wah beneran buk?? Gratis gitu kursusnya? Harganya berapaan ya buk?”

“Iya, beli di dealernya. Ya macem-macem, dari murah sampe mahal ada”

“Pengen deh. Bisa buat investasi kan ya buk? Di sini aku juga belajar jahit selimut loh kemaren..”

 

Seriously, even when others claim that they ‘know’ me well… no one, compared to her. She knows me so well.

Advertisements

Author:

Pembelajar, ingin menjadi ibu plus guru keren di masa depan. Bercita-cita punya perpustakaan sendiri di mana anak-anak bisa belajar dan mendengarkan cerita seminggu sekali.

2 thoughts on “No one know you like…

Kindly share your thoughts here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s