Posted in Hujan-Panas

Di Sela-sela Kerja

Aku ngapal di pabrik sambil kerja mbak. Kan di pabrik mesinnya berisik banget, jadi nggak ada orang yang dengerin.

Tadi itu udah tak ulang-ulang dari pagi. Sampe auuus banget, kering tenggorokanku. Tapi kalo kerja kan gak boleh minum ya. Hehe.

Saya masih membahas orang yang sama (kamu ingat?). Dan saya semakin kagum padanya.

Barakallahu fiihaa

~~~

 

 

Pasca ber-wow-wow-ria (Masya Allah, masya Allah). Selamat, sudah sampai di ayat 46 mbak 🙂

Advertisements

Author:

Pembelajar, ingin menjadi ibu plus guru keren di masa depan. Bercita-cita punya perpustakaan sendiri di mana anak-anak bisa belajar dan mendengarkan cerita seminggu sekali.

Kindly share your thoughts here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s