Posted in Hujan-Panas

Salju Sekilas

Back to December!

Saya sedang menyelesaikan tugas presentasi plant physiology pagi tadi ketika tiba-tiba ada bunyi ketukan di pintu kamar saya.

“Salju, Nis!”

Seolah tak percaya, saya menengok ke luar jendela super besar saya yang jaraknya hanya 1,5 meter dari tempat saya duduk. Subhanallah, ini baru tanggal 6 dan salju sudah turun saja! Pikiran saya langsung tertuju pada sepatu boot dari kak Rahma yang khusus untuk tanah berselimut salju. Betapa bahagianya kalau saya pakai itu esok hari, menggantikan sepatu boot saya yang pertama-jika dia bisa dikatakan sepatu boot :”)

Sayangnya, meski butiran salju yang turun besar-besar seperti tahun lalu, keli ini datangnya hanya sekilas pintas saja. Tak sampai sore menjelang, awan-awan pembawa salju pergi. Butiran-butiran salju perlahan berubah menjadi air. Oke, ini bukan saatnya :”

Beberapa saat setelah hujan salju benar-benar berhenti. Foto diambil dengan fitur panorama.
Beberapa saat setelah hujan salju benar-benar berhenti. Sinar mataharinya cerah sekali bukan? Foto diambil dengan fitur panorama.
Author:

Pembelajar, ingin menjadi ibu plus guru keren di masa depan. Bercita-cita punya perpustakaan sendiri di mana anak-anak bisa belajar dan mendengarkan cerita seminggu sekali.

Kindly share your thoughts here

